Kamis, 11 Juli 2013

ilmu pelet yang ampuh


jasa layanan gratis konsultasi dan berbagi amalan buat agan sista semua, terutama tentang hal ghaib dan supranatural ya.
utaran semua tentang masalah cinta, keuangan, kesehatan, dll.
agan sista kalo mau tanya2 konsultasi / atw minta amalan gratiss, bisa lewat post reply biar yg lain bisa baca. tapi kalo
malu bisa lewat PM.
ritual silahkan dilakukan sendiri.

BENDA TARIKAN
ane juga melayani agan sista yg mau memiliki jimat berkhodam gratisss, tapi yg ini ane cuma bisa melakukan secara COD.
syaratnya mudah, bawa tanah ditempat agan yg dirasa ada benda itu, kuburan, tempat angker atw apa aja. masukkan tangan
agan dikantong plastik.(doa dan ritual ngambilnya akan disampaikan buat yg serius) ambil tanah, lalu balikkan plastik
tersebut.(tanah ga boleh kena tangan). langsung bawa ke tempat ane. (jangan masuk rumah). ane ritualin bareng2 dengan agan.
bukan ditempat gelap. tapi sebaiknya malam hari. cuma ane ga tau nanti bentuk apa jimat yg ane tarik itu dan kegunaannya.
tergantung cerita ditempat agan ambil tersebut. bisa keris, tombak, tasbih, batu, mustika, dll.
jimatnya gratisss buat agan. ongkos nariknya seikhlas agan aja dehhhhh...

PELET
mungkin agan sering dikecewai cewe, atw agan smp skrg blm punya cewe, atw agan mau balikkan sama mantan cwe/istri,
cukup nama lengkap agan + ibu kandung dan nama lengkap sasaran+ibu kandungnya (jangan lupa fotonya agan dan sasaran) pelet
yang ini ane kasih gratisss amalannya buat agan, tapi kalo ane yg ritualin, tentu ada ongkos lelahnya gan, alias mahar.
bergaransi, tapi depe dulu.setelah berhasil baru dilunasi, depe kembali jika tidak berhasil. mahar akan ditentukan tingkat
kesulitannya. paling bagus COD, transfer juga boleh.
oh ya, sista pun boleh bagi yg lg mau ngerjain cowo2 yg sdh sia siakan sista. mau diapain aja tergantung kemauan.

SANTET
pernah disakiti hati, dikecewain, mau balas dendam, mau apa aja deh, solusinya santet. melayani santet dari tingkat yg
gatal2 doank sampai ke tingkat yg paling fatal.
yang ini juga gratiss untuk amalan buat agan sista, tapi kalo ane yg ritualin, tentu ada ongkos lelahnya gan/sis,
alias mahar. dijamin bergaransi, tapi depe dulu.setelah berhasil baru dilunasi, depe kembali jika tidak berhasil.
mahar akan ditentukan tingkat kesulitannya. paling bagus COD, transfer juga boleh.

PESUGIHAN
hidup agan/sista dalam penderitaan????
usaha selalu gagal, banyak utang, miskin terus...
solusinya ada prewangan untuk agan, mau jenis jin, tuyul, setan, khodam, babi ngepet, dll.
(yg tentuin bukan ane, dapatnya nanti apa, itulah buat agan) yang ini menggunakan tumbal dan hanya bisa dilakukan dengan COD.
 maharnya akan disesuaikan dengan tingkat kehidupan calon pemilik.
berani????

PENGOBATAN
agan/sista lagi sakit tapi tidak sembuh2, atw keluarga/saudara,tetangga,temen yg sakit? sakit penyakit dalam maupun
sakit karena hal ghaib?
gratiss untuk amalan pengobatan buat agan/sista.
kalo ane yg tangani, silahkan ke tempat ane, transfer juga boleh.

buka mata bathin
agan sista pengen melihat hal ghaib dengan mata bathin sendiri?
atw bisa tahu aura orang lain?
amalannya gratisss. tapi kalo pengen ane yg bukain,
datang ke tempat ane. proses cukup 1 hari doank.

call/sms ke no : 082325180718

Tidak ada komentar:

Posting Komentar