Kamis, 18 Juli 2013

ilmu pelet ampuh mengendalikan pasangan dari jarak jauh

KENDALIKAN CINTA DENGAN FOTO BISA, atau sepotong kuku, sekian helai rambut, baju yang sudah pernah dipakai (sudah bau keringat) atau segenggam tanah. maka kami akan membuktikan mantra-mantranya untuk membantu anda. dalam urusan cinta, rumah tangga, atau pekerjaan/usaha anda.

Taklukan dan kendalikan pacar/suami/istri/atasan/bawahan/rekan usaha anda dengan bantuan kami. dengan kekuatan mantra-mantra yang ampuh terbukti para suami yang sebelumnya suka menyeleweng berhasil dibikin kerasan dirumah, dibikin hanya sangat bergairah dengan istri. dibikin selallu bingung, serba salah, dan bosan sendiri dengan wanita lain. karena cintanya sudah dikendalikan anda.

Saat ini pun para remaja berusaha membuktikan pertolongan kami, maka pacar akan menjadi lengket cintanya, sikap sombong bisa diubah lunak, penghianatan menjadi kesetiaan, cintapun berubah menjadi lebih bergelora.

MEMBANTU MENYELESAIKAN MASALAH LAIN:

    Memindahkan janin dengan cara ghoib/menolong bagi yang belum menghendaki hamil.
    Menyembuhkan santet, teluh, tenung, sihir dan kiriman penyakit dari jin dan syetan.

Bagi yang berminat foto bisa dikirim melalui email thohir.taryo@yahoo.com atau bisa mempersiapkan sendiri sgala persyaratanya nanti bisa dipandu dari sini. atau
hubungi kami di : 082133992781

Tidak ada komentar:

Posting Komentar