Kamis, 11 Juli 2013

dukun pelet sakti ajimat pelet pengasihan

ajimat,pelet,jasa pemutus perselingkuhan,buka aura,pengasihan,ajian pelet

ANDA SAKIT HATI KARNA DI HIANATI DAN DI TINGGAL PERGI, JIKA BUTUH PELET YANG PALING AMPUH TANPA PUASA UNTUK PENGASIHAN ASMARA,PEMIKAT PENGERETAN DAN PEMUTUS CINTA PRIA/WANITA,INGIN BUKA AURA WIBAWA SUARA, KECANTIKAN JODOH KEREJEKIAN, PELARISAN, UNTUK MASALAH APA AJA, CINTA DI TOLAK, DAN DITINGGAL PACAR/PASANGAN, saya yang ilmunya tidak di ragukan lagi, siap bantu masalah problem anda dengan syarat yakin dan mantap insya Allah Berhasil, SEDIA PENDULUM AJAIB MULTI FUNGSI UNTUK MENGETAHUI KEJUJURAN & TINGKAH LAKU DIRI ANDA DAN ORANG LAIN, BUKTIKAN PASTI BENAR ,
Di antara ilmu yang di milikinya yaitu:.
AJI PENGASIH SUKMO
ajian ilmu pelet kuno yang di tujukan langsung ke akal pikiran yang anda tuju, sehingga orang yang kena ajian ini akan rindu, kangen setengah mati atau inginnya selalu deket dan tergila gila dengan anda..
AJI PUTER GILENG CIPTO TRESNO
ilmu pelet tingkat tinggi khusus untuk mengikat hati pasangan hidup anda, seperti suami/istri pacar/tunangan yang berpaling ke lain hati atau meninggalkan anda.
AJIAN TRESNO SEJATI
ajian ilmu kuno yang di pake nenek moyang untuk meluluhkan Hati pasangan anda yang keras,galak juga crewet dan susah di atur/di nasehati, inginnya menang sendiri..
AZIMAT HAIKAL MALIK
azmat multi fungsi untuk pegangan keselamatan dan pengasihan agar anda senantiasa mendapatkan keberuntungan yang baik dan di segani banyak orang,juga untuk mengharmoniskan rumah tangga agar suami/istri tunduk dan nurut serta setia pada anda..
KAPSUL AURA SUARA
trobosan baru kapsul ajaib yang berfungsi untuk daya tarik luar biasa, diri anda akan tampil menawan,awet muda,cantik, dan di kagumi banyak orang, juga suara anda berwibawa bila bicara terhadap semua orang baik laki2/perempuan ia akan menurut dan tunduk apa yg anda printahkan
(tanpa efek samping dan pantangan)
RUWATAN BUKA AURA
spesial pelarisan,pemikat untuk pekerja malam,marketing,SPG,dan untuk pekerja apapun agar banyak tamu dan pelanggan yang senang,untuk meloby Bisnis & menangkan tender, AURA CINTA akan selalu memancar di setiap arah dan langkah sehingga membuat yang memandang akan TERPANA…
PELET DEWI ASIH
Ilmu pengasihan tingkat tinggi untuk mengharmoniskan dan melanggengkan pasangan anda agar tambah lengket,mesra dan setia..
SUSUK PEMIKAT
Trobosan baru susuk cair (tanpa memasukkan benda apapun ketubuh)yang berfungsi untuk daya pikat luar biasa,sehingga anda akan tampil beda di hadapan orang lain atau pasangan anda akan tambah lengket,sayang dan perhatian…{tanpa efek samping dan pantangan}
PELET PEDOT SIH
ilmu pelet kuno yang khusus di tujukan untuk memisahkan hubungan pil/wil…!!!
KAPSUL AURA CIPTO
Piranti khusus yang di racik untuk menetralisir atau membuang pancaran aura negatif yang menyelimuti tubuh anda,setelah di minum aura positif akan terpancar dari tubuh anda sehingga akan meningkatkan daya tarik untuk pengasihan dan simpatik orang lain,terlihat anggun mempesona dan percaya diri sehingga menambah Hidup anda akan lebih baik kedepannya…..!!!
MINYAK AURA PESONA
Racikan khusus minyak sigi seribu bunga yang sudah di isi Do’a khusus dan tingkat tinggi yang manfaatnya sangat banyak sekali,seperti untuk Buka aura keharmonisan RT/ Pasangan anda supaya lebih mesra,lengket dan awet…!!!
AJIAN PELET JARAN GOYANG
ajian khusus pelet ampuh yang sangat ganas,khusus Homo/lesbi supaya tambah sayang dan nurut pada anda, bahkan tidak akan lepas/meninggalkan diri anda..
AZIMAT PELERIS SELERO
piranti khusus untuk melancarkan segala usaha anda yang sedang mengalami ke bangkrutan agar pelanggan anda kembali lagi, tambah banyak dan senang pembelinya…
TASBEH AL HUSNA SERBA GUNA
Tasbeh tingkat tinggi yang sudah di isi ilmu karomah sebagai solusi paling tepat untuk pengobatan batiniah seperti, ketenangan, kegelisahan, kebimbangan Hati dalam menjalani hidup…!!!
SUSUK PENGERETAN
Spesial susuk buat wanita pekerja malam supaya pelanggan tambah banyak dan royal,atau kaum homo/lesby supaya pasangan anda tambah sayang dan setia serta nurut..
GELANG TANGAN BATU SAFIR
khasiat gelang ini sangat banyak dan praktis pemakaiannya isi ilmu karomahnya juga sama dengan tasbeh al husna..

call/sms ke no : 082325180718

Tidak ada komentar:

Posting Komentar